Senin, 28 Januari 2019

Tentang Kami

Feyza Catering
Feyza Catering
Feyza Catering adalah penyedia makanan yang spesialis pada pelayanan catering baik untuk sekolah, kantor, pabrik dan acara lainnya. Pengalaman telah menjadikan kami mampu untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.
Untuk setiap layanan catering yang kami berikan, sajian menu yang sehat selalu menjadi perhatian penting bagi kami. Menu sehat yang  kami sajikan di mulai dari pemilihan bahan baku yang terbaik, proses pengolahan yang higienis dan sistem penyajian yang steril. 
Dalam tiap-tiap layanan yang kami berikan, kami selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik. adapun kelebihan yang kami berikan antara lain :
  1. Cita rasa makanan yang enak
  2. Proses dan penyajian yang higienis
  3. Ketepatan waktu pengiriman
Oleh karena itu, komunikasi dan kesepakatan di awal selalu menjadi perhatian kami sebagai acuan dalam layanan terbaik seperti yang di inginkan pelanggan. Hal-hal yang biasanya menjadi fokus layanan kami adalah dalam hal : penyajian, variasi menu, budget dan sistem layanan lainnya.
Skala usaha kami adalah industri rumah tangga dengan kapasitas pelayanan jangkauan yang meliputi JABODETABEKSER (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang) sehinggga saat ini mampu untuk menangani jumlah pesanan 3.000 (Tiga Ribu) porsi per hari. Dalam proses masak dan pelayanan catering kami di tangani oleh tenaga koki profesional dan di bantu oleh tenaga terlatih dari ibu-ibu rumah tangga di lingkungan kami. Dengan tanggung jawab sosial ini kami mengajarkan keterampilan dan menciptakan sumber daya manusia khususnya ibu-ibu rumah tangga yang produktif.

Segera Hubungi Kami Di :
Feyza Catering
Telp / WA
082297250665

Tidak ada komentar:

Posting Komentar